Bupati Kutai Kartanegara Serahkan Bantuan untuk Yayasan Miftahul Jannah

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah beserta rombongan menggelar safari subuh  di Masjid Al - Ma'arif Kelurahan Sanga-sanga dalam Kecamatan Sanga -sanga Kabupaten Kutai Kartanegara pada Hari Jumat 26 Januari 2024

TNews, KUKAR – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah beserta rombongan menggelar safari subuh  di Masjid Al – Ma’arif Kelurahan Sanga-sanga dalam Kecamatan Sanga -sanga Kabupaten Kutai Kartanegara pada Hari Jumat 26 Januari 2024

Usai shalat subuh berjamaah dilanjutkan dengan penyerahan bantuan program Dedikasi Kukar Idaman melalui program Kukar Berkah senilai 400 juta beserta peralatan sound sistem dan peralatan ibadah yang diberikan ke Yayasan Miftahul Jannah.

Dalam kegiatan ini dihadiri pula Seketaris Daerah(Sekda) Kukar Sunggono ,Kepala OPD, Camat sanga-sanga, Tokoh Agama serta masyarakat. Safari subuh kali ini menghadirkan  Ustadz Bisyron.

Bupati Kukar Edi Damansyah menyampaikan terimakasih atas sambutannya yang diberikan dari masyarakat kelurahan Sanga-sanga dalam dan menghimbau  kerjasamanya pengurus masjid, dan tokoh masyarakat terkait dengan informasi data – data program program dedikasi kukar idaman pemerintah kabupaten paling tidak disetiap 40 rumah kanan, kiri, depan dan belakang mengetahui informasi tersebut.

Bupati Kukar Edi Damansyah kembali mengingatkan ibadah ritual di kukar sudah berjalan dengan baik namun di sisilain juga ada ibadah sosial yang harus dilaksanakan, karena ibadah sosial bagian yang memang harus terlaksanakan dengan baik dan harus menyatu dengan ibadah ritual keagamaan kata Edi Damansyah.

Peliput : Martinus Paru Liwu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *