Bupati Kukar Serahkan Bantuan Sembako dan Dana Rehabilitasi di Bukit Raya

TNews, Kukar – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, mengadakan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan warga masyarakat Desa Bukit Raya Tenggarong Seberang. Pada kunjungan tersebut, Bupati Edi Damansyah menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Acara ini berlangsung pekan lalu di Masjid At Taqwa Desa Bukit Raya.

Selain sembako, Edi Damansyah juga memberikan berbagai bantuan lainnya. Di antaranya, ia menyerahkan Akta Notaris dan PPAT kepada Yayasan Musholla Nurul Jannah Desa Loa Raya dan Yayasan Al Ikhlas Desa Bangun Rejo Kecamatan Tenggarong Seberang. Selain itu, bantuan untuk rehabilitasi rumah ibadah program dedikasi Kukar Idaman juga diberikan kepada Masjid At Taqwa sebesar Rp 500 juta.

Dalam sambutannya, Edi Damansyah mengungkapkan harapannya agar silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini dapat terus terpelihara. Ia juga mengapresiasi peran serta seluruh masyarakat Kecamatan Tenggarong Seberang dalam menjaga kondusifitas, keamanan, dan ketertiban wilayah.

“Melalui momentum silaturahmi hari ini, saya berharap apa yang telah kita kerjakan bersama dan apa yang telah kita capai ini dapat terus kita pertahankan dan tingkatkan,” ujarnya.

Mengenai pembangunan Masjid At Taqwa yang belum rampung, Edi Damansyah menegaskan komitmennya untuk membantu penyelesaiannya secepat mungkin.

“Pak Kades, nanti masjidnya kita bicarakan lagi. Saya sepakat untuk mempercepat penyelesaiannya, karena kurang nyaman jika kantor kepala desa sudah selesai, tapi masjid belum selesai,” katanya, yang disambut dengan tepuk tangan riuh dari para jamaah Masjid At Taqwa.

Menurut Edi Damansyah, percepatan proses penyelesaian Masjid At Taqwa akan sangat membantu dalam memfasilitasi kegiatan keagamaan, khususnya di Desa Bukit Raya, Kecamatan Tenggarong Seberang. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *